09/04/10

membuat garis putus-putus pada photoshop

Meskipun Photoshop tidak menawarkan pilihan garis putus-putus, seperti yang ditemukan dalam palet Stroke Illustrator, Anda dengan mudah dapat mensimulasikan mereka dengan mengedit sebuah kuas palet brushes.

Kunci garis putus-putus adalah pilihan Spasi. Dikombinasikan dengan kebulatan di Photoshop 7, Anda dapat mengubah sikat persegi menjadi garis putus-putus cepat. Inilah yang perlu Anda lihat dalam palet 7 Photoshop brushes:




Kunci garis putus-putus adalah pilihan Spasi. Dikombinasikan dengan kebulatan di Photoshop 7, Anda dapat mengubah sikat persegi menjadi garis putus-putus cepat. Inilah yang perlu Anda lihat dalam palet 7 Photoshop brushes:
Ingat bahwa Anda perlu untuk membuka palet brushes dari Sumur Palette atau menu Window (atau tombol F5). The palet brushes kecil ditemukan di ujung kiri Bar Pilihan adalah untuk pemilihan sikat, sikat tidak mengedit atau penciptaan. Dan bagaimana jika palet brushes berwarna abu-abu dan tidak tersedia? Beralih ke alat bantu sikat-gunakan, seperti alat Brush (B tekan pada keyboard).

Mengurangi kebulatan membuat kuas persegi datar. Meningkatkan Penjarangan bergerak setiap contoh "" dari jejak ujung sikat lebih jauh terpisah. (Bayangkan sikat Photoshop sebagai menerapkan ujung sikat berkali-kali berdekatan seperti yang Anda drag, bukan sebagai aliran kontinu warna, seperti pena tinta) Dan., Tentu saja, dasbor "" tidak perlu di 50 % kebulatan.



Jangan lupa bahwa Anda dapat membuat garis putus-putus vertikal daripada horizontal dengan mengubah pengaturan Sudut dalam palet brushes sampai 90 derajat.



Dalam Photoshop 6, Anda harus terlebih dahulu menetapkan sebuah persegi panjang kecil sebagai kuas dan kemudian menyesuaikan spasi tersebut. (Photoshop 6 tidak memungkinkan Anda untuk mengubah nilai bentuk bundar untuk sikat non-bulat) Buat. Sebuah persegi panjang dari ukuran strip Anda, isi dengan hitam, dan gunakan perintah menu Edit> Define Brush. Anda dapat menggunakan alat Rectangular Marquee untuk membuat bentuk-memastikan bahwa Feathering diatur ke nol di Bar Pilihan.


Berikan sikat baru nama yang khas, yang mencerminkan baik ukuran dan tujuan.

Setelah membuat garis putus-putus Anda, Anda dapat menggunakannya dengan alat sikat yang terkait. Selain Sikat (Kuas di Photoshop 6),, Sejarah Sejarah Pensil, Seni, dan alat Eraser, Anda menggunakan sikat dengan cap, fokus, dan alat toning.

Ingat, bagaimanapun, bahwa strip ini tidak akan mengikuti jalan kursor, tetapi tetap berorientasi ke halaman. Angka ini menunjukkan perbedaan di antara garis putus-putus dibuat di Photoshop (atas) dan satu diciptakan dalam Adobe Illustrator (bawah). The Illustrator berlari mengikuti jalan tidak peduli bagaimana kurva.

Orientasi dari "berlari" ke jalan di Photoshop tidak signifikan bila digunakan sikat simetris. Kuas bulat, misalnya, sepertinya tidak pernah menjadi salah-oriented.

Bila Anda perlu kurva garis putus-putus, ingat filter Shear (Filter> Distort> Shear). Anda dapat menekuk dan twist garis lurus. Untuk menyimpan langkah, menarik garis vertikal (filter hanya bekerja horizontal). Ini juga biasanya ide yang baik untuk memiliki garis putus-putus pada lapisan terpisah dan tidak memiliki pilihan aktif.

Filter geser memungkinkan Anda untuk membungkuk dan memutar. Klik pada garis vertikal di jendela pratinjau untuk menambahkan titik anchor dan tarik. Anda dapat menempatkan beberapa poin yang diperlukan. Dan jika Anda akan bekerja dekat dengan tepi jendela, klik tombol Ulangi untuk Edge Pixels.

Setelah menerapkan filter, garis putus-putus membungkuk dapat diputar dan dinyatakan transformasi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar