30/03/10

MEMBUAT FIREFOX AMAN

Top 3 Cara Untuk Membuat Firefox Aman

1. Lubang plug dengan Keamanan Add-ons.

Apa langkah pertama untuk membuat Firefox aman? Jawabannya adalah pengaya. Mozilla. org memiliki ton's of free add-ons untuk membuat Firefox aman, cepat dan lebih menarik. Dengan hanya men-download fitur tambahan kecil dan mengambil tindakan pencegahan yang tepat, Anda dapat dengan mudah membuat Firefox aman. Namun, meninggalkan Firefox yang belum diubah tidak membuatnya menjadi lebih aman daripada Internet Explorer yang terkenal karena lubang keamanan. Memodifikasi Firefox dengan add-ons spesifik dapat menyediakan Anda dengan penghalang keamanan yang sangat baik.

Masalahnya adalah kebanyakan situs web menggunakan Java Script untuk menampilkan banner, video dan lain "klik-dapat" elemen. Net penasihat keamanan menyarankan Anda menghindari mengklik apa pun pada situs dipertanyakan. Namun, ini adalah tugas yang sulit ketika Anda browsing cepat melalui berbagai halaman. Mengklik link yang salah dapat menyebabkan serangan scripting, pembajakan browser, dan malware yang akan ditambahkan ke komputer Anda. Kebanyakan script blocking pengaya telah terbukti efektif, seperti PC World's World Class Award pemenang "NoScript"; alat ini akan membantu untuk membuat Firefox aman dengan membiarkan Java Script dan konten lainnya untuk menjalankan dieksekusi hanya dari domain terpercaya pilihan Anda. Jika Anda ingin membuat Firefox aman Anda harus memiliki beberapa bentuk script blocking.

Tidak semua pengaya dibuat sama. Beberapa Firefox add-ons dapat membuat Anda lebih rentan terhadap serangan dari perangkat lunak berbahaya. Hacker mampu menanamkan kode Java script ke browser anda melalui Pengaya lubang keamanan. Hal ini memungkinkan spyware untuk merekam informasi pribadi Anda dan password. Pengaya ini telah menjadi alat favorit untuk hacker adalah:

Toolbar Google, Yahoo Toolbar, Del icio. kami Extension, Facebook Toolbar, AOL Toolbar, Ask. com Toolbar, dan Netcraft Anti-Phishing Toolbar.

2. Keep Your Private Data Aman

Langkah kedua untuk membuat Firefox aman adalah keamanan data pribadi. Salah satu area utama keprihatinan untuk Firefox aman adalah jumlah penggunaan internet bahwa Firefox catatan sejarah. Semua web browser Internet Anda dapat merekam sejarah, sejarah pencarian dan password. Namun Firefox 3 telah menambahkan fitur yang memungkinkan untuk mengingat semua password anda. Manajer password ini manfaat siapapun dengan beberapa rumit password. Namun, yang lebih baik untuk tidak menyimpan ini di browser Anda. Jika Anda bersikeras menyimpan password anda dalam Firefox, Anda harus menggunakan password master fitur yang melindungi sandi yang disimpan. Berikut adalah caranya:

1. Klik "Tools"

2. Gulir ke bawah dan pilih "Options"

3. Pilih judul Privasi

4. Pilih "Saved Passwords"

5. Set "Master Password"

Seorang Master Password tidak akan mencegah orang lain membaca disimpan secara lokal e-mail, melihat riwayat browsing, atau dari situs mengakses browser sudah log in. Anda akan perlu untuk menutup browser dan menghapus file-file internet sementara untuk menghapus data ini:

1. Berhenti, Firefox dan browser web lain

2. Klik Mulai, klik "Control Panel", dan kemudian dobel klik "Internet Options".

3. Pada tab Umum, klik "Delete Files" under Temporary Internet Files.

4. Dalam kotak dialog Hapus Berkas, klik untuk memilih "Delete all offline content" kotak centang, kemudian klik OK.

5. Klik "OK".

Ingat bahwa Firefox tidak menghapus tradisional. Jadi, hal ini tidak secara permanen menghapus data dari hard drive anda. Hanya yang aman menghapus dapat penghargaan Anda kemampuan untuk menghapus data dari drive secara permanen. Untuk lebih lanjut aman menghapus mengunjungi Secure Hapus halaman Tutorial

3. Dengarkan Peringatan

Anda dapat membuat Firefox aman dengan menyesuaikan pengaturan keamanan Anda untuk mengingatkan Anda tentang masalah dicurigai. Dengan menggunakan pilihan ini, Firefox akan memperingatkan anda jika sebuah situs memiliki sejarah serangan berbahaya. Ini merupakan tindakan preventif yang dapat menyelamatkan Anda dari serangan malware dan buat Firefox aman. Berikut adalah caranya:

1. Klik "Tools"

2. Gulir ke bawah dan pilih "Options"

3. Pilih tab Security

4. Klik kotak centang untuk: "hangat saya jika suatu situs mencoba untuk menginstal add-ons", "Beritahukan jika situs saya adalah mengunjungi situs yang dicurigai serangan" dan "Beritahukan jika situs yang saya sedang mengunjungi adalah situs yang dicurigai palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar